PTM DI SMPN 22 Banjarmasin, Prokes Ketat Terlaksana dengan Baik

PTM DI SMPN 22 Banjarmasin, Prokes Ketat Terlaksana dengan Baik

 

SuarIndonesia – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sejumlah sekolah menengah pertama di Kota Banjarmasin hari ini dimulai, seperti yang dilakukan oleh SMPN 22 Banjarmasin dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan, cek suhu tubuh hingga membatasi peserta didik dalam ruangan.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, SMP Negeri 22 Banjarmasin, Hadimi menjelaskan, jika PTM yang baru saja diterapkan oleh pihaknya sudah mengantongi izin dari seluruh orang tua siswa, khususnya siswa kelas 9.

 

Pembelajaran Tatap Muka (2)

 

“Kita juga melengkapi seluruh lokal dengan wastafel yang diletakkan di dalam dan di luar ruang kelas untuk digunakan mencuci tangan,” ungkapnya.

Menurutnya, pola PTM yang mereka jalankan sekarang ini sudah sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh Satgas Covid-19 dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin. “Siswa juga kita wajibkan memakai masker dan tidak boleh lalai dalam menjalankan protokol kesehatan. Seperti edaran yang dikeluarkan Pemko Banjarmasin,” bebernya.(SU)

 282 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: