PT INDUSTRIAL Basirih Dikunjungi Plh Sekdako

PT INDUSTRIAL Basirih Dikunjungi Plh Sekdako

SuarIndonesia – Pelaksana harian Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, H Mukhyar, M.Ap mengunjungi PT. Basirih Industrial Banjarmasin yang berlangsung di Jalan Basirih, Selasa (15/6/2021) .

Turut hadir Direktur PT. Basirih Industrial Banjarmasin, Din Husain dan Kabid Pengawasan Lingkungan, Wahyu Hadi Cahyono serta jajaran Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin.

 

Pelaksana harian Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, H Mukhyar, M.Ap mengunjungi PT. Basirih Industrial Banjarmasin yang berlangsung di Jalan Basirih (2)

 

H. Mukhyar menuturkan tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturrahmi dan memantau kondisi pasca Covid-19 di perusahaan PT Industrial Basirih.

“Kebetulan ada waktu hari ini untuk sama-sama silaturahmi bersama pak Din, sekalian meliat kondisi di sini seperti apa pasca Covid-19. Ternyata disini normal, semuanya bisa lancar bagus tadi kita liat ke dalam tidak ada pengurangan karyawan,” ucap Mukhyar.

 

Pelaksana harian Sekretaris Daerah kota Banjarmasin, H Mukhyar, M.Ap mengunjungi PT. Basirih Industrial Banjarmasin yang berlangsung di Jalan Basirih (3)

 

Mukhyar memaparkan kedatangan pihak pemko tersebut untuk berdiskusi sekaligus menyalurkan bantuan kepada para pekerja yang terdampak Covid-19 di perusahaan tersebut.

“Dan pemko hadir hari ini untuk melihat dan kemudian berdiskusi dengan beliau apa yang bisa dibantu pemko karena ini juga termasuk aset yang harus dijaga terutama para karyawan yang bekerja di sini,” pungkasnya. (SU)

 566 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: