PSU DIRENCANAKAN 28 April Saat Puasa, KPU Koordinasi dengan Pemko

PSU DIRENCANAKAN 28 April Saat Puasa, KPU Koordinasi dengan Pemko

 

SuarIndonesia – Pelaksana harian (Plh) Walikota Banjarmasin, Drs H Mukhyar M.Ap menerima silaturrahmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjarmasin terkait koordinasi persiapan PSU yang berlangsung di ruang kerja Sekda, Balaikota Banjarmasin.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah, dan Sekretaris KPU Kotata Banjarmasin, Husni Thamrin serta Komisioner KPU kota Banjarmasin, M Taufiqurrahman.

Dalam kesempatan tersebut, M Taufiq memaparkan sesuai hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait digelarnya Pemilihan Suara Ulang (PSU), KPU telah menetapkan pelaksanaannya pada tanggal 28 April bulan depan.

 

silaturrahmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjarmasin terkait koordinasi persiapan PSU

 

“Jadi, kita sudah menetapkan menentukan jadwal estimasi Insya Allah tanggal 28 April hari Rabu atau pada saat bulan puasa,” papar Taufiq, Selasa (30/3/2021).

Lanjutnya, PSU tersebut akan dilaksanakan pada tiga daerah kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Selatan. “Nah, kita sudah koordinasi terkait anggaran Alhamdulillah masih cukup dan untuk PSU dilaksanakan di tiga daerah kelurahan, yaitu Kelurahan Mantuil, Basirih Selatan dan Murung Raya,” ungkapnya.

Kemudian, dirinya berharap kepada warga masyarakat Kota Banjarmasin yang sebelumnya telah memilih agar kembali memilih untuk menggunakan hak suaranya. (SU)

 248 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: