PROYEK Pengerasan Jalan Jembatan Antasari, Sat Lantas Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Bagikan :
PROYEK Pengerasan Jalan Jembatan Antasari, Sat Lantas Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

SuarIndonesia – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin sudah menyiapkan rakayasa lalu lintas selama pekerjaan jalan pada Jembatan Antasari Banjarmasin.

Dimana, rencananya pelaksanaan pengerjaan pengaspalan jembatan antasari Banjarmasin akan di laksanakan, Sabtu depan (23/10/2021).

Terkait hal tersebut, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya sudah menyiapkan jalan alternatif ,

” Untuk arus lalu lintas yang akan ke jalan Pangeran Samudera (Pasar Sudimampir) tidak bisa melewati jembatan Antasari,” jelas Gustaf kepada awak media, Selasa (19/102021)

Sementara jalur alternatif adalah lewat Jalan Ujung Murung dan Jalan Ks Tubun tembus ke Jalan Naga Sari atau ke Jalan MT Haryono.

“Terkait rekayasa lalu telah mempersiapkan personel untuk membantu pelaksanaan kegiatan pengaspalan khusus tersebut,” ujarnya.

Disisi lain, Gustaf menambahkan pengendara atau pengemudi mau ke Swisbell Hotel atau ke Ramayana, maka tetap bisa lewat dari Jalan Pangeran Antasari dari lampu merah perempatan atau dekat Hotel Rodhita.

“Kami menghimbau untuk truk,  tanki dan tronton, sementara pengaspalan, tidak melintas di dalam kota untuk mengurangi perpadatan dan kerawan saat naik turun di Oprit Jembatan Kelayan dan Teluk Tiram,” ucapnya.

Untuk diketahui, pekerjaan ini direncanakan Sabtu (23/10/2021). Dalam pelaksanaan pekerjaan dari mulai dari pukul 07.00 WITA hingga pukul 16.00 WITA, jembatan akan ditutup total kedua ruasnya.

Perbaikan aspal tersebut dilaksanakan dengan catatan cuaca di hari tersebut panas, dan apabila cuaca hujan maka kegiatan pengaspalan ditunda.(YI)

 178 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!