PROGRAM GEBRAK Masker di HSS Didukung Bank Kalsel dengan Menyumbang Rp12, 5 Juta

PROGRAM GEBRAK Masker di HSS Didukung Bank Kalsel dengan Menyumbang Rp12, 5 Juta

SuarIndonesia – Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin, pada peresmian gedung baru Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati HSS terhadap kemajuan dan perkembangan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan, Senin (07/09/2020).

Menurut Agus, saat ini Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan menunjukkan kinerja yang sangat baik, berkat dukungan kerjasama dengan para pemegang saham salah satunya Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Dengan diresmikannya gedung baru ini, saya berharap pelayanan yang diberikan lebih baik lagi, utamanya dalam mendukung pembangunan di HSS, untuk mewujudkan Kabupaten yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis (CINTA), untuk kesejahteraan dunia akhirat,” ujar Agus.

Untuk menselaraskan dengan visi misi Kabupaten HSS tersebut, Agus mengatakan pihaknya telah mempersiapkan diri untuk melakukan digitalisasi perbankan di mana semua layanan nantinya akan berbasis digital.

Selain itu dengan tingkat Return on Equity sekitar 13,64 persen bisa membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten HSS yang saat ini sahamnya ada sekitar Rp55 miliar.

“Semoga bisa ditingkatkan lagi sahamnya karena kewajiban dari OJK tahun 2024 Bank Kalsel harus mencapai modal inti sebesar Rp3 triliun, saat ini kami baru punya modal Rp1,8 triliun. Harapan kami HSS bisa meningkatkan modalnya sehinga kinerja kami akan jadi lebih baik,” harap Agus.

Pada kesempatan tersebut, Bank Kalsel memberikan bantuan untuk program Gebrak Masker, yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabaruddin kepada Bupati HSS sebesar Rp12.500.000.

Turut berhadir pada kegiatan ini Bupati HSS H Achmad Fikry, wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Forkopimda HSS, pimpinan Bank Kalsel se Banua Enam. Hadir pula Ketua MUI HSS, Tuan Guru H Muhammad Ridwan Baseri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha. (ADV)

 127 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: