POTONGAN Kue HUT TNI Disuapkan Kapolresta Banjarmasin ke Dandim 1007

Bagikan :
POTONGAN Kue HUT TNI Disuapkan Kapolresta Banjarmasin ke Dandim 1007

SuarIndonesia -Potongan Kue HUT TNI ke 76 disuapkan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M kepada Dandim 1007, Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, Selasa (5/10/2021).

Suasana HUT TNI ini, Kapolresta Banjarmasin bersilaturahmi ke Kodim 1007 disambut Dandim bersama Kasdim Letkol Arm Agung Nugroho.

Menurut Kapolresta, kedatangan pihaknya beserta jajaran untuk memberikan ucapan selamat HUT.

“Semoga Selalu sukses dalam Ridho dan Barokah Allah SWT,

Dihari yang berbahagia ini tidak lain tidak bukan dengan penuh semangat rasa kebersamaan, rasa penuh solidaritas dan rasa cinta kita kepada TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Sukses selalu, TNI Solid, TNI bersatu, TNI berjuang pasti kita menang,” ucapnya.

Sementara itu Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya menyambut baik Polresta Banjarmasin yang datang bersilaturahmi.

“Perkenankan di siang hari ini dalam lubuk hati yang paling dalam, saya mewakili seluruh prajurit keluarga besar kodim 1007 Banjarmasin menghaturkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas segala wujud perhatian, kerjasama, komunikasi dan koordinasi termasuk silaturahmi yang terjalin selama ini, ” ucapnya.

Diungkapkan Oki, semoga hubungan ini akan terus berlanjut kita selalu pelihara dan tingkatkan sinergitas antara TNI Polri khususnya Kodim 1007 Banjarmasin dengan Polresta Banjarmasin adalah Sinergitas tanpa batas.

“Kita saling mendukung saling melengkapi saling membantu Insyaallah apa yang kita laksanakan ini dengan niatan hati yang ikhlas dengan tulus kiranya mendapatkan Ridho dan dihitung pahala oleh Allah SWT, ” pungkasnya.

Dalam acara tersebut di lanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng yang dibawakan Polresta Banjarmasin kepada Kodim 1007/Banjarmasin, dan potongan disupkan Kapolresta. (YI)

 128 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!