POLRESTA Banjarmasin, Besok Siapkan Ribuan Dosis Vaksin

Bagikan :
POLRESTA Banjarmasin, Besok Siapkan Ribuan Dosis Vaksin

SuarIndonesia– Vaksinasi Covid-19 di selenggarakan secara Serentak di Dedung Suriansyah Banjarmasin, besok Kamis (10/2/2022).

Dimana, rencananya vaksinasi serenrak akan akan ditinjau Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Untuk memastikan jalan vaksinasi serentak ini Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., memantau secara langsung kesiapan sarana prasarana penunjang kelancaran pelaksanaan vaksinasi.

“Tadi telah kita lakukan apel kesiapan dan gladi bersih yang mana acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh bapak Kapolri, ” jelas Kapolresta, Rabu (9/2/2022).

Dijelaskan Sabana, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 500 Dosis untuk anak, 1000 dosis untuk umum dan 855 dosis untuk lansia.

“Vaksin jenis sinovac yang paling banyak digunakan nantinya, namun ada juga sebagian vaksin jenis Pfizer dan AstraZeneca, namun tidak banyak, ” tuturnya

Selain itu, dalam agenda vaksiniasi ini Polresta Banjarmasi tak hanya sendiri juga dibantu Pemerintah Kota dan unsur TNI.

“Kita semua berkoloborasi, berkomunikasi dan bersinergi sehingga pelaksanaan berjalan baik serta lancar, ” papar Kapolresta.

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan nanti ada pengundian berbagai macam hadiah dan kalung emas 5 gram untuk peserta vaksinasi.

“Nanti akan kita undi langsung, hadiah ini bonus yang terpenting kita semua bervaksin dan sehat serta tentunya ekonomi akan kuat, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin mengajak seluruh masyarakat yang belum vaksin baik dosis pertama dan kedua ataupun vaksinnya belum lengkap silakan datang.

“Pendaftaran mudah, langsung di tempat yah. Ayo semua vaksin, ” katanya

Untuk diketahui dalam pengecekan tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Kalsel, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin serta Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin.(YI)

 245 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.