POLISI Tetapkan Tersangka Ayah Setubuhi Anak Kandung

SuarIndonesia – Polisi tetapkan tersangka ayah setubuhi anak kandung.

Kasus perbuatan tak senonoh yang dilakukan sang ayah terhadap putri kandungnya yang masih berusia 12 tahun hingga saat ini masih menjadi prioritas pihak kepolisian dari Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin.

Dimana, status AS yang sebelumnya menjalani pemeriksaan hingga masuk tahap penyidikan oleh Unit Penangganan Perempuan dan Anak (PPA) sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian bahwa As yang tercatat warga Banjarmasin Utara sebagai tersangka.

” Ya memenang benar, sudah di tetapkan sebagai tersangka,” jelas Kasat, Senin (27/6/2022).

Untuk proses lebih terkait motif, Thomas kembali mengatakan pihak masih terus dalami.

Untuk diketahui AS (33) ini nekat melakukan dugaan tak senonoh terhadap anak kandungnya yang masih berusia 12 tahun berinisial N.

Sang putri yang masih duduk di bangku kelas 7 SMPĀ  di wilayah Banjarmasin Selatan

Tersangka AS diduga disetubuhi sang ayah hingga lima kali. Tak terima dengan perbuatan sang ayah, lantas ibu korban, Mr warga Banjarmasin Selatan langsung melaporkan hal tersebut ke Polresta Banjarmasin.

Atas laporan Mr, pihak petugas Satuan Reskrim Polresta dari unit Jatanras langsung bergerak dan berhasil mengamankan AS ketika berada di kawasan Sei Andai Banjarmasin Utara, Kamis (23/6/2022)

Pada saat itulah AS mulai melancarkan aksinya unttuk menyetubuhi korban di rumahnya di waktu malam hari.

Dimana, AS juga membujuk rayu putrinya itu supaya tidak melakukan perlawanan dan akhirnya menjadi pelampiasan bejat AS. (YI)

 118 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!