PJ GUBERNUR dan Pj Walikota Pantau TPS PSU Pilgub Kalsel

PJ GUBERNUR dan Pj Walikota Pantau TPS PSU Pilgub Kalsel

SuarIndonesia – Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen S.H, M.Si bersama Forkopimda Kota Banjarmasin mendampingi Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Safrizal ZA melakukan pemantauan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub dan Wagub Kalsel yang berlasung pada Rabu (9/06/2021) .

TPS yang dikunjungi rombongan tersebut meliputi TPS 07, RT 08 RW 09, Wisma Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kanwil Kemenag), Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Di sela peninjauan, Safrizal mengatakan, sesuai pantauannya, kegiatan pencoblosan berjalan dengan lancar dan aman serta menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dengan baik.

 

PJ GUBERNUR dan Pj Walikota Pantau TPS PSU Pilgub Kalsel (2)

 

“Semoga diseluruh TPS yang ada di lokasi PSU tidak ada insiden apa-apa, artinya sampai penutupan pencoblosan pada hari ini semua berjalan dengan lancar,” harap Safrizal.

Lanjutnya, mulai jam 2 siang dimulai perhitungan hasil surat suara Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang masuk dan ia mengimbau bagi masyarakat agar memantau perhitungan tersebut.

 

PJ GUBERNUR dan Pj Walikota Pantau TPS PSU Pilgub Kalsel (3)

 

“Kami berdoa, semoga berjalan dengan lancar dan ini terwujud berkat kerja sama yang baik antara Penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu serta seluruh Forkopimda yang mendukung,” pungkasnya.

Turut hadir Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Rikwanto, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.H, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, Plt Kasatpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, Ahmad Muzayin, Kepala Badan Kesbangpol Kota Banjarmasin, Drs. H. Kasman, M.Ap, Camat Banjarmasin Selatan, Drs. Muhammad Yusrin serta Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana.(SU)

 415 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: