PIHAK RSUD Ansari Saleh Mendukung Persiapan Program Pembangunan Bale Rehabilitasi Adhyaksa Kalsel

SuarIndonesia – Pihak RSUD Ansari Saleh mendukung persiapan program pembangunan Bale Rehabilitasi Adhyaksa Kalsel.

Selasa (28/6/2022) di Aula Anjung Papadaan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejati kalsel) dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antara RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh dengan Kejati tentang penanganan masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Maksud panandatanganan kesepakatan bersama ini adalah untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam penyelesaian masalah hukum perdata dan tata usaha negara.

Dan menjadi tujuan kesepakatan bersama memberikan Pendampingan Hukum kepada pihak RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin .

Kajati, Dr. Mukri, SH, MH, memberikan apresiasi telah mendukung persiapan program pembangunan Bale Rehabilitasi Adhiyaksa Provinsi yang akan diperuntukkan untuk menampung para pelaku penyalahgunaan narkotika yang akan dilakukan rehabilitasi melalui pendekatan keadilan restoratif.

Ini sebagai pelaksanaan asas Dominus Litis Jaksa sebagaimana diamanatkan dalam pedoman Nomor. 18 Tahun 2021 berupa Ruangan Rehabilitasi dan Tenaga Medis. (ZI)

 

 140 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!