PETUGAS KEBERSIHAN Dibantu Bank Kalsel Bahan Pokok

PETUGAS KEBERSIHAN Dibantu Bank Kalsel Bahan Pokok

SuarIndonesia – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menyerahkan bantuan sosial paket sembilan bahan pokok dari Bank Kalsel dalam Rangka Hari Jadi ke 22 Kota Banjarbaru Tahun 2021 di Taman Kota Van Der Pijl Banjarbaru.

Tampak Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli, Inspektur, Kepala Dinas LH, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, Plt Camat Banjarbaru Utara, Lurah Komet, perwakilan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup 15 orang dan perwakilan petugas pertamanan Dinas Perkim 15 orang.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli menyampaikan bahwa dalam Rangka Hari Jadi Kota Banjarbaru ke 22 Bank Kalsel Cabang Banjarbaru menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 655 paket sembako dengan jumlah total uang Rp98.250.000(Sembilan Puluh Delapan Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Ditambahkan Fachriza Nor Asli bahwa nanti pada hari Senin akan dilaksakan lagi penyerahan sebanyak 270 bantuan paket sembako kepada pensiunan ASN yang berpendapatan rendah dan juga kepada para wartawan Banjarbaru yang telah banyak membantu memberitakan kegiatan-kegiatan daerah.

 

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menyerahkan bantuan sosial paket sembilan bahan pokok dari Bank Kalsel
Wakil Walikota Banjarbaru Wartono didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah Menerima bantuan sosial Paket Sembako dari Bank Kalsel

 

“Bank Kalsel adalah bank milik pemerintah daerah tentunya akan terus meningkatkan sinergi dan mendukung program-program pemerintah khususnya Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar Fachriza.

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Manajemen Bank Kalsel Cabang Kota Banjarbaru atas inisiatif dan kepeduliannya ini.

Diperlukan peran akitf dari pihak korporasi sebagai tanggung jawab sosial dan juga dari seluruh elemen masyarakat yang diberikan kemampuan untuk membantu sesama.

“Kepedulian ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kita terhadap para petugas kebersihan Kota Banjarbaru yang telah memberikan dedikasinya agar kota kita tercinta ini tetap terlihat nyaman, hijau dan asri, semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat,” ujar Wartono.

Bantuan ini juga merupakan kontribusi dan respons positif yang diberikan Manajemen Bank Kalsel sebagai salah satu perbankan yang sangat apresiatif terhadap pertumbuhan pembangunan dan perkembangan perekonomian serta lingkungan di wilayah Kalimantan Selatan.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bank Kalsel yang terus aktif membantu masyarakat Kota Banjarbaru dan juga bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam bentuk bantuan-bantuan.

Apalagi pada saat pandemi ini, sangat senang karena Bank Kalsel bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan dengan bantuan ini, para petugas kebersihan bisa sedikit mengurangi beban di saat musim pandemi covid 19. (ADV)

 278 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: