PETAHANA DITINGGALKAN, PKS Pilih Dukung Gusti Iskandar-Iwansyah di Banjarbaru

PETAHANA DITINGGALKAN, PKS Pilih Dukung Gusti Iskandar-Iwansyah di Banjarbaru

SuarIndonesia – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan dan formulis B1 KWK untuk pasangan Gusti iskandar Sukma Alamsyah dan AR Iwansyah di Pilwali Banjarbaru 2020 mendatang.

Hal itu berarti PKS menarik dukungan yang sebelumnya diberikan untuk pasangan petahana Nadjmi – Jaya di Pemilihan Walikota (Pilwali) Banjarbaru.

Karena bebera waktu sebelumnya calon walikota petahana yang diusung Nadjmi Adhani meninggal dunia, yang membuat peta politik di Kota Banjarbaru berubah drastis.

Seiring dengan perubahan peta politik  yang ditandai dengan munculnya beberapa pasangan calon, termasuk Gusti Iskandar dan AR Iwansyah. Dan ternyata melalui komunikasi politik yang cukup intensif, akhirnya PKS justru melabuhkan dukungannya untuk pasangan dua kader Golkar ini, dan menarik dukungan sebelumnya terhadap pasangan petahana.

Di sela penyerahan SK dukungan dan formulir B1 KWK, Gusti Iskandar yang saat ini menjabat Ketua PMI Provinsi Kalsel dan juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Kalsel ini menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan PKS di Pilwali Banjarbaru.

“Kepercayaan ini merupakan kehormatan sekaligus amanah bagi kami,” ujar mantan anggota DPR RI beberapa periode ini.

Selain PKS, masih ada partai lain yang akan memberikan dukungan, seperti Partai Golkar sendiri dan juga Parrtai Kebangkitan Bangsa (PKB). “Insya Allah, setelah PKS, dukungan akan datang dari Golkar dan PKS,” tutup Iskandar.(SU)

 267 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: