PESTA MIRAS Berujung Perkelahian di Pinggir Sungai, Seorang Tewas

SuarIndonesia -M Fauzi (27), yang ditemukan mengapung oleh warga Jalan Sungai Lulut RT 06 tepatnya di Sungai Martapura Banjarmasin Timur, ternyata korban penganiayaan dilakukan temannya, Senin (21/11/2022).

Korban diketahui warga Jalan Karya Tani RT 03 Kelurahan Sungai lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, ditemukan oleh warga dengan mengalami luka di bagian bawah telinga kiri.

Hal inil terungkap dari beberapa saksi dan teman-teman korban, ternyata tersangka penganiayaan diketahui bernama M Andi Yani als Andi (27).

Tersangka ditangkap anggota gabungan saat berada di rumahnya yang di Jalan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Senin malam (21/11/2022).

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, saat dikonfirmasi Selasa (22/11/2022), membenarkan telah mengamankan tersangka penganiayaan dan anggota masih melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan keterangan orang tua korban, dimana sebelum kejadian korban bersama teman-temannya termasuk tersangka diduga sedang melakukan pesta minuman keras di rumah korban.

Kemudian terjadi cekcok adu mulut antara korban dengan tersangka. Setelah itu salah satu teman korban Utar melerainya dan menyuruh tersangka untuk pulang ke rumah.

Lalu korban yang terbawa emosi menyerang ke rumah tersangka, sehingga menyebabkan samping rumah tersangka mengalami kerusakan.

Tersangka yang berada dalam rumah keluar untuk mendatangi korban, sehingga korban dan tersangka adu pukul sampai ke pinggir sungai yang mengakibatkan korban dan tersangka tercebur ke sungai.

Tersangka berhasil naik ke permukaan, dan melihat korban masih berada di air, lantas tersangka langsung menekan bahu tersangka sambil memukul muka korban sampai kepala korban tidak terlihat lagi.

Dari hasil visum dan keterangan beberapa saksi Tim gabungan yaitu Anggota Opsnal Unit Gakkum Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polresta Banjarmasin dipimpin Kanit Gakkum Ipda Alamsyah Sugiarto SH, denganback up Unit Resmob Polda Kalsel, Sat Reskrim unit Jatanras Polresta Banjarmasin, akhirnya mengamankan tersangka. (DO)

 1,852 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.