PERLEBAR SAYAP Partai Demokrat, DPD BMI Kalsel Dilantik

PERLEBAR SAYAP Partai Demokrat, DPD BMI Kalsel Dilantik

 

SuarIndonesia – Guna menambah kekuatan di kanca perpolitikan, Partai Demokrat lantik kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) Kalimantan Selatan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BMI, Farkhan Efendi mengatakan bahwa pelantikan puluhan kader DPD BMI Kalsel yang dilakukan di Ballroom Kayuh Baimbai, Best Western Kindai Hotel ini merupakan sebuah wadah pendidikan politik bagi pemuda di Kalsel.

Sehingga, pemuda dengan sapaan Farkhan itu berharap, kader BMI Kalsel mampu menjadi contoh untuk para pemuda yang terjun di dunia politik.

Pasalnya, seluruh pemuda yang tergabung dalam BMI memiliki kecerdasan serta kepedulian yang tinggi terhadap kondisi rakyat.

“Peran anak muda itu sangat penting di dunia perpolitikan, jika tidak dunia politik akan gelap. Tentunya hal ini menjadi inspirasi bagi lemahnya kesadaran politik anak muda,” ungkapnya pada awak media, Minggu (21/03/2021) siang.

Sehingga, pihaknya menargetkan bahwa program politik BMI ke depannya akan membangun kader dan mesin politik sampai ke tingkat kecamatan, kelurahan dan desa.

Di samping itu ia menegaskan, jika seluruh kader BMI kalsel yang baru saja dilantik hari ini tetap mendukung penuh Demokrat, dengan kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kita akan rangkul semua pemuda dan memelihara kepengurusan sampai tingkat desa. Jadi dengan begitu Insya Allah kita akan membuat AHY menjadi pemimpin nasional,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD BMI Kalsel, Deo Teguh Nugroho berpesan kepada seluruh sayap partai, untuk tetap solid dalam mendukung kepemimpinan Ketum Demokrat AHY.

“Jangan takut dan goyah dengan nominal uang, kita berada di jalan kebenaran. Insya Allah kita akan menang,” ucap Deo.

Dalam waktu dekat, generasi muda partai berlogo bintang mercy itu berencana akan melakukan kegiatan yang bertujuan untuk membangkitkan perekonomian warga, yakni tentang ekonomi kreatif, sekaligus menjalankan program kerja untuk bidang UMKM.

Dengan begitu para pelaku UMKM di Bumi Antasari ini akan menjadi sasaran dalam program kerja BMI Kalsel.

Menurutnya, seluruh kader muda Partai Demokrat ini akan tetap utuh dengan memperbanyak melakukan diskusi dan pembinaan, serta yang terpenting saat ini adalah menjaga solidaritas dan jangan sampai goyah di tengah gejolak pengkhianatan terhadap Demokrat.

“Pertama ini kita banyak melakukan pendekatan kepada pelaku UMKM demi mendukung perekonomian rakyat.ml Saat ini menjaga solidaritas juga menjadi bagian yang sangat penting,” tutup Ketua DPD BMI Kalsel tersebut. (SU)

 269 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: