PERHATIKAN Aspirasi Generasi Milenial, Ini Harapan Ketua AMPG Terhadap Gubernur Kalsel

PERHATIKAN Aspirasi Generasi Milenial, Ini Harapan Ketua AMPG Terhadap Gubernur Kalsel

SuarIndonesia – Harapan warga Kalimantan Selatan (Kalsel) usai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sahbirin Noor dan Muhidin, pembangunan dapat dilanjutkan dan sesuai dengan janji yang telah disampaikan saat kampanye.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel, Troy Satria Taufik berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dilantik, dapat memperhatikan kaula muda dan dapat mengayomi serta menampung aspirasi generasi Y (anak muda} milenial saat ini.

“aspirasi anak muda juga bisa lebih diperjuangkan,” ucapnya Rabu (25/8/2021)

Menurut Troy, periode kedua Sahbirin Noor menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur mengungkapkan pembangunan sudah berjalan dengan baik, tinggal dilanjutkan apa yang sudah dilaksanakan.

“Kita melihat seperti pembangunan jalan jembatan yang sudah terlaksana, khususnya Bandara Syamsudin Noor telah berstatus Internasional,” ujarnya

Terkait vaksinasi dari Partai Golkar, tambah Troy, akan kembali dilanjutkan yang wacananya pada tanggal 9 atau 11 September 2021.

Untuk kuota penerima vaksinasi nanti disamakan dengan vaksin pertama yang pernah digelar yang di peruntukan bagi 350 orang baik dari keluarga Golkar hingga masyarakat yang dapat mengikuti.

Sedangkan selanjutnya kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri langsung oleh Sahbirin Noor yang juga Ketua Golkar Kalsel. Hal ini menurutnya bagian dari janji kampanye untuk percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi. (HM)

 474 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: