PEREMPUAN PENGGASAK HP Diciduk Anggota Gabungan Ops Jatanras

PEREMPUAN PENGGASAK HP Diciduk Anggota Gabungan Ops Jatanras

SuarIndonesia – Seorang perempuan penggasak  HP (Handphone) diciduk anggota gabungan Ops Jatanras Dit Reskrimum Polda Kalsel dan Reskrim Polresta Banjarmasin.

Pelaku berinisial AN(perempuan) dan pendahnya MUK. Semua atas laporan dari korban MR 38, warga Jalan Gerilya  Banjarmasin Selatan.

Direktur Reskrimum Polda kalsel, Kombes Pol Sugeng Riyadi melalui Kasubdit III Jatanras, KOmpol Riza Mutataqi SIK, Sabtu (15/8/2020, membenarkan ada mengamankan  dua tersnagka itu.

“Untuk proses lanjut diserahkan ke Polresta Banjarmasin, dan kejadian pada Jum’at (14/8/2020) lalu, sekitar pukul 12.00 WITA,tersangka langsung diamankan secara bergiliran hingga pukul 17.00 WITA,” tambahnya.

Penangkapan di salah satu Ponsel Gadget di  Gang Muhajirin Jalan Veteran Banjarmasin Timur dan  di Jalan  A Yani Km 9 Gang  Hidayah RT 004 Kelurahan Mandar Sari Kecamatan Kertak Hanyar Kabuoaten Banjar.

Sedangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) disebutkan di Jalan Gerilya Komp Tata Banua Indah II Blok Mangga III Nomor 107 Rt. 23 Rw 2 Kelurahan Tanjung Pagar  Banjarmasin Selatan.

Pelaku AN yang diamankan di  Jalan A Yani Km 9 , mengaku kalau mencuri HP Samsung Note 10 Lite di lantai ruang tamu, rumah korban.

Dari kronologis, pada waktu kejadian korban pergi ke sesuah warung ada yang dibeli dan HP di ditinggal di lantai ruang tamu.

Setelah datang dari warung, korban tidak menemukan HP miliknya. Dari keterangan sejumlah saksi yang melihat ada seorang perempuan masuk ke dalam rumah dan sempat bertanya keberadaan korban lantas dijawan saksi sedang ke warung.

Dari yang disebutkan ciri-ciri pelaku, akhirnya korban merasa kenal hingga melaporkan kejadian ke polisi, dan berhauso mengamannkanya, namun HP sudah dijual dan pembeli kenapasal penadahan. (ZI)

 

 290 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: