PENYERAHAN JABATAN dan Terlontar Banyak Kenangan Serta Kegiatan Baru Didapat Berdinas di Korem 101/Antasari

Bagikan :
PENYERAHAN JABATAN dan Terlontar Banyak Kenangan Serta Kegiatan Baru Didapat Berdinas di Korem 101/Antasari

 

SuarIndonesia – Penyerahan Jabatan Kasiintel & Kasilog Kasrem 101/Antasari, dan terlontar uacapan banyak kenangan serta kegiatan yang baru didapat selama berdinas

Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah memimpin penyerahan jabatan ini di Aula Korem 101/Antasari, Selasa (1/2/2022).

Penyerahan jabatan suatu proses sebuah organisasi dalam rangka pembinaan personel, pembinaan karier dan kebutuhan organisasi serta sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja satuan.

Kasiintel Kasrem 101/Ant Kolonel Inf Subagio Prayitno ucapkan terima kasih kepada Danrem atas bimbingannya yang  telah memberikan pengalaman luar biasa.

hal sama dilontarkan Sedangkan Kasilog Kasrem 101/Ant Kolonel Cba Parlin Hamonangan, dan tentunya banyak sekali mendapat ilmu yang bermanfaat, dan berharap bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Banyak sekali kenangan dan kegiatan yang baru kami dapatkan selama berdinas di Korem 101/Antasari,” ujarnya.

Danrem, ucap pula terimakasih serta  penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Subagio Prayitno yang menempati jabatan baru sebagai Dirbindiklat Pusintelad dan Kolonel Cba Parlin Hamonangan,  menempati jabatan barunya sebagai Kabekangdam XVI/Patimura.

“Saya juga berharap dimanapun saudara bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini.

Dan pengalaman yang telah di peroleh di satuan lama hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang nantinya akan diemban,” tegasnya.

Sebelumnya itu di tempat terpisah, Danrem memberikan kesan dan pesan selama berdinas di Banjarmasin.

“”Selama menjabat di Korem 101/Ant, syukur semua bisa berjalan dengan baik karena semua elemen masyarakat sangat mendukung. Terutama dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi, semua saling bahu-membahu menyukseskan program pemerintah,” ucapnya.

TNI bersama pemerintah juga sudah banyak bersinergi dalam membantu masyarakat Kalimantan Selatan.

Saya bangga dengan prajurit-prajurit Korem 101/Antasari yang telah mampu totalitas membantu kesulitan masyarakat saat bencana banjir yang lalu,” jelasnya.

Ia katakan, prajurit Korem 101/Antasari juga telah mampu meraih banyak prestasi yang dapat mengharumkan nama satuan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh insan pers, baik media cetak, elektronik dan media online yang telah membantu publikasi satuan.

Saya mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan selama menjabat dan bersama-sama dengan insan media, dan juga kepada pihak telah membantu penanganan Covid-19, serta memberikan uang pembinaan kepada atlet tinju berprestasi di bawah naungan Pertina Kalsel,” ujarnya.

Danrem 101/Ant pun mengingatkan kepada masyarakat untuk “mewaspadai penyebaran Covid-19 varian Omicron, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya. (ZI)

 285 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.