PENYEGARAN di Tubuh Mapolresta Banjarmasin, Tiga Pejabat Bergeser

PENYEGARAN di Tubuh Mapolresta Banjarmasin, Tiga Pejabat Bergeser

SuarIndonesia – Penyegaran di tubuh Mapolresta Banjarmasin, tiga pejabat bergeser.

Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M di halaman Mapolresta Banjarmasin, Senin (28/6/2021).

Ada tiga jabatan yang melaksanakan serah terima yakni Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kalpolsekta Banjarmasin Tengah, Kapolsekta Banjarmasin Timur dan Kasat Polair.

Kabag Ops, Kompol Rizali , SH. digantikan oleh Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Kemudian, Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol John Louis Letedara, S.I.K digantikan AKP Christugus Lirens, S.E., M.A yang sebelumnya menjabat Kasat Polair Kota Baru.

Kapolsek Banjarmasin Tengah diisi Kompol Susilo, S.H., S.I.K. M.H selaku pejabat baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Banjarmasin Timur.

Dan, Kapolsek Banjarmasin Timur diisi oleh AKP Pujie Firmansyah, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Intelkam Polresta Banjarmasin.

Menurut Kapolresta Banjarmasin bahwa mutasi ini merupakan bentuk penyegaran di tubuh organisasi Polri.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama bertugas di Polresta Banjarmasin, ” jelas Kapolresta

Dikatakan, agar kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan tugasnya saat ini.

“Segera menyesuaikan diri dengan dinamika dan intensitas kegiatan di Polresta Banjarmasin, ” ujarnya

Ia menekankan kepada pejabat baru agar melakukan langkah upaya strategis dan berinovasi seperti yang di program bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yakni Polri yang Presisi.

“Selain menjalankan tugas pokok kepolisian dalam menjaga kondusifitas.

“Namun juga hadir guna mendukung apa yang diprogramkan pemerintah dalam membentuk kekebalan komunitas guna mengatasi pandemi dengan melakukan vaksinasi Covid-19, ” tambahnya

Kemudian mempersiapkan langkah terkait program vaksinasi.

“Sesuai instruksi untuk gerakan satu juta vaksinasi akan terus dilaksanakan. Saya minta kepada pejabat baru untuk mempersiapkan hal itu, ” tutur Kapolresta.(YI)

 68 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: