PENYALURAN LPG 3 Kg dan BBM Bersubsidi, Pemprov Kalsel Sudah Buatkan SE

PENYALURAN LPG 3 Kg dan BBM Bersubsidi, Pemprov Kalsel Sudah Buatkan SE

SuarIndonesia – Sekretaris Pemerintah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar mengatakan dalam penyaluran Lpg (gas elpiji) 3 kg dan BBM bersubsidi Pemprov Kalsel sudah membuatkan peraturan Surat Edaran (SE).

“Kita juga sudah minta pemerintah kab/kota membuat kartu kendali agar tepat sasaran memperoleh itu,” ucapnya pada awak media, usai rapat dengar pendapat dengan DPRD Kalsel dan Gabungan organisasi pemuda, Cipayung Plus Kalsel, Rabu (20/4/2022).

Menurut Roy Rizali Anwar, seperti pada gas elpiji 3 kg dalam SE yang dibuat pemprov dijabarkan siapa saja yang berhak menerima, bagaimana pendistribusiannya salah satunya dengan membuat kartu kendali.

Lanjutnya, dengan kartu kendali tersebut dapat diketahui siapa yang boleh menerima dan siapa yang tidak dengan harapan itu bisa ditegakkan dan sesuai sasaran.

Selain itu, untuk BBM bersubsidi, ujarnya Pemprov Kalsel juga sudah mengeluarkan SE bahkan sudah ditempelkan pada setiap SPBU-SPBU di Kalsel.

“Ada aturan mengenai mekanisme dan pembatasan apa saja yang diperbolehkan, ukuran mobil maupun kendaraan seperti apa dan lainnya,” ucapnya (HM)

 89 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!