PENREM 101/Ant Kembali Raih Prestasi Karya Jurnalistik

SuarIndonesia – -Penrem 101/Antasari kembali raih prestasi, ini sebagai Juara l Lomba Karya Jurnalistik.

Karya Jurnalistik TMMD ke-113 tahun 2022 untuk kategori Penrem yang diselenggarakan TNI AD, dan penyerahan hadiah oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. diwakili Kasiter Kasrem 101/Ant Kolonel Kav Dicky Armunantho Mulkan, S.I.P., M.I.K. bertempat di Media Center Korem 101/Ant, Selasa (19/7/2022).

Diawali dengan pelaksanaan Rakornis TMMD ke-114 tahun 2022 melalui Vicon dengan Staf Teritorial TNI AD (Sterad) yang dipimpin oleh Bapak Waaster Kasad.

Kasiter Kasrem 101/Ant menyerahkan hadiah pemenang lomba karya jurnalistik kepada Mayor Inf Maserani, S.Ag. selaku Kapenrem 101/Antasari, disaksikan oleh Kasdim 1007/Bjm, Staf Ahli Setda Kota Banjarmasin, Sekretaris Dewan DPRD Kota Banjarmasin dan Sekretaris Bapeda Kota Banjarmasin.

Danrem  melalui Kasiter Kasrem 101/Ant Kolonel Kav Dicky Armunantho Mulkan, menyampaikan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan Operasi Bhakti TNI yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Kegiatan dilaksanakan secara lintas sektoral dengan melibatkan berbagai unsur, yaitu Pemerintah Daerah, Polri dan lnstansi terkait lainnya serta masyarakat setempat.

Dijelaskan kegiatan TMMD diselenggarakan untuk membantu Pemerintah Daerah guna meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dalam membangun insfrastruktur.

Serta membuka daerah yang terisolir guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kehidupan berbangsa maupun bernegara dalam rangka kepentingan pertahanan serta tetap terpeliharanya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Dalam pelaksanaan TMMD ke-113. Selain kegiatan dengan sasaran fisik dan non fisik, juga dilaksanakan lomba yang harus diikuti masing-masing Kodim.

Baik itu lomba penilaian kategori Pendam, Penrem maupun kategori media cetak/online dan juga kategori media elektronik, yang bertujuan sebagai sarana publikasi ke segenap lapisan masyarakat dengan adanya TMMD ” jelasnya.

“Untuk Lomba Jurnalistik TMMD ke 113, Penrem 101/Antasari mendapatkan juara l , semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan,” tegasnya.

Tidak lupa Kapenrem juga mengucapkan terimakasih kepada rekan media baik media cetak, elektronik dan media online yang selama ini telah membantu dan bekerjasama dalam publikasi menyukseskan program TMMD ke-113. (*/ZI)

 116 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!