PENGURUS FORUM Anak Kota Banjarmasin Dikukuhkan Walikota H Ibnu Sina

PENGURUS FORUM Anak Kota Banjarmasin Dikukuhkan Walikota H Ibnu Sina

SuarIndonesiaWalikota Banjarmasin, H.Ibnu Sina resmi mengukuhkan pengurus Forum Anak 5 Kecamatan Periode 2020-2022 yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Sabtu (26/06/2021).

H. Ibnu Sina menuturkan keberadaan Forum Anak Kota Banjarmasin merupakan sebuah upaya Pemko memberikan keamanan dan kenyamanan yang memudahkan pemerintah dan semua stakeholder untuk memberikan pelayanan kepada anak-anak di Kota Seribu Sungai itu.

“Semoga Forum Anak Kota Banjarmasin dapat mengemban tugas sebaik-baiknya dan bersama-sama dapat mewujudkan Banjarmasin sebagai kota layak anak,” tutur H. Ibnu Sina.

 

H.Ibnu Sina resmi mengukuhkan pengurus Forum Anak 5 Kecamatan Periode 2020-2022 (2)

 

Selain itu, Ia mengapresiasi kepada Forum Anak Kota Banjarmasin yang telah berkontribusi membangun Kota Banjarmasin, Pasalnya masukan-masukan terkait pembangunan bukan hanya orang dewasa saja yang dihadirkan akan tetapi aspirasi anak-anak juga amat diperlukan.

“Saya terima kasih kepada Forum Anak Kota Banjarmasin yang sudah menjadi bagian dari kota layak anak. Forum Anak Banjarmasin selalu dilibatkan dalam musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat Lurah, Camat dan Kota pasti dihadirkan agar suara anak-anak juga di dengar,” ucap H. Ibnu Sina.

Ia berharap dari Forum Anak Kota Banjarmasin mampu menciptkan generasi terbaik, menjadi generasi yang berprestasi, menjadi generasi yang membanggakan keluarganya dan Kota Banjarmasin untuk mengangkat masa depan yang lebih baik.

“Ulun berharap walaupun di kota tua tapi tidak boleh ketinggalan, kita justru harus lebih maju daripada kota-kota lain di Indonesia khususnya untuk perlindungan terhadap anak dan perempuan,” pungkasnya. (SU)

 263 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: