PENGHARGAAN untuk ASN, Sekda Kabupaten Banjar : Ini Memotivasi Kinerja Semakin Baik Kedepannya

SuarIndonesia – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja terbaik, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Banjar mendapatkan penghargaan.

Sekda Banjar HM Hilman menerangkan ASN di Bagian Organisasi Setda Banjar membantu Bupati Banjar dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan SKPD.

Dalam hal penyempurnaan/penataan kelembagaan serta pengembangan penataan prosedur dan standarisasi sarana kerja.

“Maka dari itu pemerintah daerah berkewajiban memberikan penghargaan kepada ASN yang memperlihatkan prestasi kerja dan perilaku teladan dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Pada dasarnya melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya di Aula Barakat Martapura, Jumat (6/1/2023)

Menurut Hilman pemberian penghargaan ini, diharapkan bisa semakin memacu dan memotivasi kinerja ASN untuk semakin baik lagi kedepannya.

Selain bentuk apresiasi juga evaluasi kepada ASN di lingkup Bagian Organisasi Setda Banjar yang mengedepankan kreativitas dan sinergitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

“Atas nama pribadi saya ucapkan selamat kepada peraih penghargaan, terus tingkatkan kinerja dan dedikasinya.

Yang lebih penting lagi bagaimana seluruh pengabdian kita semua diniatkan sebagai ibadah sebagai bekal kita di akhirat nanti,” tutup Hilman.

Penghargaan yang diserahkan Sekda Banjar ini, saat kegiatan Pemberian Rewards Bagian dan ASN Berkinerja Terbaik Tahun 2022, sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023. (*/HM)

 519 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!