PENGHARGAAN Digital PR AWARD 2022 Disabet Bank Kalsel

PENGHARGAAN Digital PR AWARD 2022 Disabet Bank Kalsel

SuarIndonesia – Penilaian TOP DIGITAL AWARD 2022 ini dilakukan dengan metode desk survei yang mengacu kepada media digital/internet berdasarkan 3 parameter penilaian digital, yaitu Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect.

Suriadi selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, mewakili Direktur Utama Bank Kalsel, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas apresiasi yang diberikan oleh Trans Co Indonesia dan SuaraPemerintah.id.

“Event ini sangat membanggakan bagi kami di usia Bank Kalsel di usia ke-58 tahun ini, dimana Bank Kalsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR (Public Relation) Award 2022 Special Achievement for BUMD.”

“Alhamdulillah sepanjang tahun 2021 dan 2022, performa Bank Kalsel sangat baik. Ini semua berkah dari kerja keras semua insan di Bank Kalsel (Gen-K). Raihan ini menunjukkan bahwa Bank Kalsel berhasil memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi perusahaan di mata publik” terang Suriadi.

Indonesia TOP Digital PR (Public Relation) Award 2022 ini diharapkan menjadi stimulus untuk semakin berkembang dan memacu Bank Kalsel mengoptimalkan penggunaan media digital, selalu berprestasi serta meningkatkan kinerja perusahaan sehingga mampu bersaing di peta persaingan bisnis di Indonesia.

Bank Kalsel kembali membuktikan reputasinya sebagai salah satu Bank terbaik di Indonesia, yang mana dalam kesempatan ini berhasil meraih poin tertinggi pada gelaran Top Digital PR Index 2022 sekaligus meraih pemenang TOP Digital PR Award 2022.

“Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja dan mengoptimalkan peran PR digital Bank Kalsel untuk memacu pertumbuhan perusahaan menjadi lebih baik lagi di era digital,”pungkasnya.(ADV)

 113 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!