PENGAMANAN dan Pengaturan Arus Mudik di Kalsel Berjalan Lancar

Bagikan :
PENGAMANAN dan Pengaturan Arus Mudik di Kalsel Berjalan Lancar

SuarIndonesia – Pengamanan dan pengaturan arus mudik Tahun 2022 di masa Pandemi Covid-19 ini oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) beserta jajarannya berjalan berjalan lancar..

Dan  mendapat apresisasi positif dari masyarakat, dan menilai Polri telah siap dalam mengantisipasi pengamanan mudik di tahun ini.

Seperti di Kota Banjarmasin, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh anggota Polri dan personel gabungan mengantisipasi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan ranmor roda 2 maupun roda 4 sangat jelas terlihat berkolaborasi di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022, Minggu (1/5/2022).

Novie, yang akan berangkat ke Muara Teweh Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengapresiasi kesiapan Polri dalam mengantisipasi hambatan dalam arus mudik kali ini.

“Lancar dan aman Pak walaupun sedikit padat, saya melihat anggota Polisi dan personel gabungan terlihat di beberapa tempat juga adanya Pos-pos pengamanan dengan personel lengkap ikut bergabung memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat yang akan mudik, Terimakasih Pak Kapolda Kalsel dan jajarannya,” ucap Novie.

Pelayanan keamanan dan kelancaran ini yang diharapkan masyarakat, Polri telah mampu menjawab keinginan masyarakat agar mudik setiap tahunnya tetap aman dan lancar. (ZI)

 156 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.