PEMBANGUNAN Mushalla Nurul Hayat Aluh-Aluh Dibantu Bank Kalsel

SuarIndonesia – Lagi UPZ Bank Kalsel kembali mengucurkan bantuan pembangunan Mushalla Nurul Hayat Aluh-Aluh Langgar Nurul Hayat yang 6 Jalan Handil Gantung Desa Balimau Rt. 01 Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar saat ini sedang melakukan tahap renovasi.

Sekitar pertengahan bulan Januari tahun 2022 UPZ Bank Kalsel telah memberikan bantuan kepada panitia pembangunan Langgar Nurul Hayat.

Namun dengan melonjaknya beberapa harga material bahan bangunan, dana tersebut tidak mencukupi untuk membeli material bahan bangunan sehingga tahap renovasi tertunda.

Berdasarkan hal tersebut, UPZ Bank Kalsel kembali memberikan bantuan dana untuk melanjutkan pembangunan Langgar Nurul Hayat, Jumat (10/6/2022).

Bahkan dalam penyerahan bantuan dana Pembangunan Langgar Nurul Hayat dilakukan secara simbolis oleh Petugas Amil UPZ Bank Kalsel kepada Panitia Pembangunan Mushalla Nurul Hayat.

“Semoga dengan bantuan tersebut Langgar Nurul Hayat dapat segera selesai terbangun dan bisa digunakan untuk menampung jamaah warga di sana untuk beribadah dengan khusyu tanpa khawatir kebanjiran,” ungkapnya.

“Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah,” ajaknya (ADV)

 226 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!