PELAYANAN PUBLIK dalam Satu Genggaman?, Ini Terus Disosialisasikan

SuarIndonesia – Super Apps Banjarmasin Pintar terus menerus disosialisasikan di berbagai kesempatan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

Ribuan masyarakat Kota sudah mengunduh super apps tersebut di smartphone mereka.

Terbaru Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika S.T, M.T bersama Kepala Bidang Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Kota Banjarmasin, Fakhriawaty, S.Sos M.A, menjadi narasumber dalam talkshow Duta TV.

Mengangkat tema ‘Super Apps Banjarmasin Pintar Sebagai Upaya Digitalisasi Pelayanan Masyarakat Dalam Satu Genggaman pada¬† Jumat (19/5/2023, malam.

Dalam kegiatan tersebut, Windi menyebut super apps Banjarmasin Pintar merupakan digitalisasi pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi warga kota Banjarmasin secara keseluruhan.

“Kami yakin walaupun diawal ini harus sosialisasi masif, masyarakat akan mendapat kemudahan dan manfaat pelayanan publik dalam super apps Banjarmasin Pintar ini,” kata Windi disela kegiatan.

Ia melanjutkan, Super Apps Banjarmasin Pintar sedikitnya berisi 40 layanan publik yang bisa dinikmati oleh warga Kota Banjarmasin.

“Dengan aplikasi ini warga tidak repot lagi datang ke lokasi untuk mendapat pelayanan publik, cukup dalam satu genggaman,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Fakhriawaty, Super Apps Banjarmasin merupakan inovasi pelayanan publik yang bertujuan mempercepat, mempermudah dan memperdekat pelayanan kepada masyarakat kota Banjarmasin.

“Kita harapkan ini bisa memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, contoh salah satunya layanan kependudukan ‘Parak Acil Online’ dalam satu genggaman ini,” bebernya. (*/SU)

 609 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.