PEKERJA ADVERTISING di Salah Satu Media Bersama Tiga Rekannya Diringkus Polda Kalsel

PEKERJA ADVERTISING di Salah Satu Media Bersama Tiga Rekannya Diringkus Polda Kalsel

SuarIndonesia – Sudah ada kerjaan yang menjanjikan masa depan, malah menuju kesuraman dengan bermain narkoba, dan akhirnya diringkus polisi.

Sejumlah petugas dari Subdit III Dit Resnarkoba Polda Kalsel meringkus satu pekerja advertising di salah satu media di Banjarmasin berisial Wyr alias Idur (35) dan tiga rekannya yang lain.

Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Polisi Iwan Eka Putra Sik melalui Kasubdit III, AKBP Andi A, membenarkan soal itu.

Idur disebut berdomisili Jalan Listrik Indah  Komp Banjar Indah Permai Rt. 015 Rw. 02, Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan.”Padahal tersangka sudah lama menggeluti avertising ini,” ujar AKBP Andi A.

Ia diamankan bersama tiga rekannya, yakni MRK alias Kahfi (23), warga Jalan Munti Raya Rt. 05 Rw.02, Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST), FK alias Febri alias Gajah (34), warga Jalan Flamboyan IV No. 52 Rt. 042 Rw. 01, Sungai Miai, Banjarmasin Utara dan MEF alias Erwin (27), alamat Desa Rangas Rt. 03 Rw. 01, Batang Alai Selatan, HST.

“Para pemain sabu tersebut diringkus saat berada di kosan Kahfi, Jalan Cemara I Rt 36 Rw. 01 Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin Utara, pada Minggu (19/7/2020) lalu sekitar pukul 18.30 WITA,” tambahnya AKBP Andi A.

“Sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di kost, yang ditempati tersangka Kahfi sering menjadi tempat transaksi narkotika.

Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan, kemudian melakukan penggerebekan di kost itu.

“Saat itu dalam kost didapati keempat tersangka.  Dan saat penggeledahan ditemukan 1 paket sabu di rak ruang tengah kost,” katanya.

Lainnya, ditemukan 130 butir pil alprazolam dari saku depan sebelah kiri celana yang dipakai Kahfi.

Dari keterangan, sabu tersebut dibeli Idur dari uang Febri, dan sebagian sabu sudah laku dijual dan sebagian lagi sudah dikonsumsi bersama-sama. (ZI)

 

 816 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: