PASCALOCKDOWN Kantor Kejati Kalsel, Kini Normal Kembali

Bagikan :
PASCALOCKDOWN Kantor Kejati Kalsel, Kini Normal Kembali

SuarIndonesia -Pascalockdown, kini Kantor Kdejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejadi Kalsel) di Jalan DI Panjaitan Banjarmasin, beraktivitas kembali, Senin (14/2/2022).

Sebelumnya Sempat menghentikan aktivitas selama dua hari sejak Kamis (10/2/2022) hingga Jumat (11/2/2022), aktivitas,

Pelayanan terhadap masyarakat melalui Lobi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kejati Kalsel juga sudah dibuka kembali.

Di PTSP, pelayanan penerimaan pengaduan, penelusuran penanganan perkara hingga penyerahan berkas penyidikan dari penyidik sudah  dapat dilakukan.

Plt Kepala Kejati Kalsel, H Ponco Hartanto SH MH melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum), Romadu Novelino SH MH, mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir untuk mengakses pelayanan di Kantor Kejati Kalsel.

“Karena selama lockdown semua sudut sudah menyeluruh disterilisasi menggunakan desinfektan.

Penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 juga diperketat,” tambahnya.

Namun tetap upaya untuk mengurangi risiko penularan Covid-19 di lingkungan Kejati Kalsel, Plt Kepala Kejati Kalsel juga menetapkan kebijakan kerja dari rumah atau work from home (WFH) sebesar 50 persen.

Sejumlah pegawai maupun tenaga pendukung di Kejati Kalsel yang sebelumnya terkonfirmasi Covid-19 juga masih menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Beberapa masih menyelesaikan masa isolasi mandiri dan menunggu hasil swab PCR negatif baru diperkenankan lagi masuk ke kantor,” jelasnya. (ZI)

 557 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.