PASANGAN Termuda di Pilwali Banjarmasin, Ananda-Mushaffa Optimis Lebih Energik

PASANGAN Termuda di Pilwali Banjarmasin, Ananda-Mushaffa Optimis Lebih Energik

SuarIndonesia – Pasangan Hj Ananda-Mushaffa Zakir telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin di Pilkada 2020 ini, Rabu (23/09/2020).

Sebagai pasangan termuda dari empat pasangan calon yang berlaga, dua mantan anggota DPRD Banjarmasin ini optimis bisa lebih energik menghadapi kontestasi untuk merebut posisi kepemimpinan di balaikota.

“Banyak hal yang membuat kami optimis. Satu semoga energinya lebih energik. Bukan berarti yang lain tak energik. Usia muda mudah-mudahan mendukung aktivitas kami, kampanye, dan kinerja kami,” ujar Mushaffa Zakir usai penetapan.

Yang membuat optimistis mereka bertambah, pasangan ini paling banyak mendapatkan sokongan dari partai politik di banding empat pasangan lainnya.

“Juga optimis karena dukungan parpol Alhamdulillah 21 kursi di DPRD. Dan dukungan dari masyarakat cukup banyak,” tambah Mushaffa.

Terkait sudah ditetapkannya sebagai calon pasangan ini bersyukur sudah bisa melaluinya. Dan berharap seluruh tahapan hingga hari pencoblosan pada 9 Desember mendatang bisa berjalan lancar.

“Pada prinsipnya kami tim Kanas (Kawan Ananda Mushaffa) akan menjalani Pilkada ini dengan gembira, dengan hati yang senang. Dan kami akan menjalani sesuai aturan yang tertuang di PKPU Nomor 10,” timpal Ananda.

Lebih jauh, disinggung soal adanya kampanye melalui media sosial, menurut mantan Ketua DPRD Banjarmasin ini hal tersebut tak menjadi kendala bagi pasangannya.

Mengingat, selama ini Ananda sendiri sudah memanfaatkan medsos sebagai media promosi bahkan sebelum mencalonkan diri sebagai walikota. Sehingga terkait aturan kampanye melalui medsos tak menjadi halangan.

“Saya pikir itu tak jadi masalah. Jadi tinggal kita mencari celah seperti apa, ubah sudut pandangnya saya yakin semuanya berjalan dengan baik,” tukasnya. (SU)

 161 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: