PASANGAN Sahbirin-Muhidin Optimis Menang 70 Persen di Pilgub Kalsel

PASANGAN Sahbirin-Muhidin Optimis Menang 70 Persen di Pilgub Kalsel

SuarIndonesia – Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor – Muhidin mengaku optimis menang dalam kontestasi perebutan tahta tertinggi di pemerintahan Bumi Lambung Mangkurat ini.

Hal itu diutarakan langsung oleh Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H Muhidin usai pertemuan dengan RelawanMu, di Rumah Makan Kenanga, Minggu (25/10) siang.

“Kita optimis menang dengan capaian 65 sampai 70 persen,” ucapnya.

Menurut calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang dikenal dengan pasangan BirinMu ini, sikap optimis tersebut muncul karena pihaknya merasa sudah dekat dan dikenal oleh masyarakat di Kalimantan Selatan.

“Salah satu alasannya adalah Paman Birin (sapaan akrab Sahbirin Noor) kan merupakan calon petahana yang sudah dekat oleh masyarakat, kemudian pengalaman saya dalam pencalonan gubernur di tahun lalu bisa menjadi modal awal yang membuat kita optimis,” paparnya.

Selain itu, Muhidin juga merasa bahwa pasangan BirinMu ini sudah dikenal luas oleh masyarakat dibandingkan dengan lawannya di Pilkada Kalsel 2020 ini yang menurutnya merupakan orang baru dan kurang dikenal warga.

“Dengan hal itu Insya Allah bisa menjadi modal yang cukup signifikan untuk memenangkan Pilkada 2020 ini,” imbuhnya.

Kemudian, ia membeberkan, selain modal yang ia sebutkan itu, pihaknya juga mendapatkan tambahan dukungan lain dari komunitas pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Memang saat ini relawan pemenangan BirinMu sudah meluas sampai ke berbagai macam penjuru. Bahkan Komunitas Pensiunan ASN di Kota Banjarmasin juga mendukung kita agar bisa memenangkan Pilgub Kalsel ini,” bebernya.

Bahkan, ia menambahkan, Komunitas Pensiunan ASN ini tidk hanya dari Kota Banjarmasin Pasalnya dukungan serupa juga didapatkannya dari Komunitas Pensiunan ASN di Banua Anam.

“Menurut informasi yang sampai ke saya, komunitas ini sudah mulai bergerak ke Banua Anam,” tukasnya.

“Kami berdua sangat berterimakasih kepada relawan pemenagan BirinMu yang sudah masiv bergerak menggalang dukungan. Tidak hanya pada pensiunan ASN, jrasa terimakasih kita juga ditujukan kepada seluruh relawan BirinMu,” ujarnya.

Di samping itu , Muhidin merasa yakin, dukungan yang didapatnya sampai saat ini tidak akan berubah sampai dengan pelaksanaan Pilkada yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Asal masyarakat tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak perlu. Makanya untuk mempertahankan dukungan ini kami, Paman Birin dan saya sendiri akan turun langsung ke daerah-daerah untuk menyapa masyarakat agar bisa menambah optimisme akan kemenangan di Pilgub Kalsel,” pungkasnya.(SU)

 156 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: