PANTI Asuhan Bhakti Luhur Disambangi Peserta Sespimmen Polri

Bagikan :
PANTI Asuhan Bhakti Luhur Disambangi Peserta Sespimmen Polri

SuarIndonesia – Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-62 tahun 2022 menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada panti asuhan Bhakti Luhur di Komplek Pembangunan I Banjarmasin, Sabtu (7/5/2022).

Kompol Ade Papa Rihi melakukan bhakti sosial di Panti Asuhan berkebutuhan khusus dan anak disabilitas tuna rungu ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari peserta didik Sespimmen Polri.

“Ini bentuk kepedulian kami sebagai abdi masyarakat untuk bisa mebantu,” jelas Ade didampangi Suster Ester, salah satu pengurus Panti Asuhan Bhakti Luhur

Ade menambahkan, santunan yang diberikan untuk panti asuhan ini merupakan niatan tulus mereka sejak awal, yang akhirnya dapat direalisasikan dan ini sejalan dengan program prioritas Kapolri yang menitik beratkan pada upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

” Apalagi saat ini kita semua masih sama-sama dalam situasi Pandemi Covid-19, dengan begitu kegiatan ini kami rasa sangat tepat untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

Pada hakekatnya adalah untuk memberikan gambaran kepada seluruh anggota Polri bahwa kepolisian merupakan bagian dari masyarakat,” ucapnya.(YI)

 55 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.