PAN PROVINSI DAN KOTA Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Murung Raya

PAN PROVINSI DAN KOTA Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Murung Raya

SuarIndonesia – Anggota DPRD Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyalurkan bantuan bagi warga korban kebakaran di Murung Raya Banjarmasin Selatan, Minggu (9/5/2021)

Bantuan yang diberikan berupa paket dan santunan kepada korban kebakaran untuk 4 kepala keluarga di Jalan Kelayan A, Gang Teratai RT 7.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, didampingi kader Partai, Istiqamah, Rinda, Amelia dan anggota DPRD Provinsi Kalsel Rahmah Norlias mengatakan, bantuan sebagai bentuk kepedulian dan mengurangi kesedihan warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin ini juga mengatakan, di penghujung Ramadan tahun 1442 H ini, warga yang mendapat ujian bisa lebih bersabar apalagi jelang Hari Raya idul fitri

“Sedikit bantuan ini mungkin akan meringankan penderitaan warga yang terkena musibah kebakaran, semoga Allah akan menggantikan yang lebih baik,” ucapnya.

Politisi dari Partai PAN ini juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada akan musibah kebakaran yang dalam beberapa waktu ini kerap terjadi.

“Saya berharap masyarakat perhatikan dan waspadai sambungan listrik yang ada di rumahnya masing masing agar terhindar dari musibah kebakaran,” ujarnya.

Sekedar diketahui, peristiwa kebakaran di di jalan Kelayan A, Gang Teratai RT. 7 Murung Raya terjadi pada Jum’at (7/5/2021) malam, dengan menghanguskan 4 buah bangunan rumah yang dihuni 4 kepala keluarga dengan 7 jiwa. (HM)

 302 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: