OMBUDSMAN RI Apresiasi Polda Kalsel dan Jajaran Pengungkapan Kasus dan Prestasi

OMBUDSMAN RI Apresiasi Polda Kalsel dan Jajaran Pengungkapan Kasus dan Prestasi

SuarIndonesia – Ombudsman RI mengapresiasi atas capaian-capaian dalam pengungkapan kasus dilakukan olda Kalsel beserta Jajaran serta prestasi yang diraih.

Hal itu diungkapkan Kepala Perwakilan Ombudsman RI, Hadi Rahman, S.IP., M.PA. yang berkunjung ke Mapolda Kalsel bersama, Senin (12/4/2021).

Selain itu, tujuan kedatangan Ombudsman RI ke Mapolda Kalsel  untuk mempererat silaturahmi dan Koordinasi antara Polri dan Ombudsman RI.

Ini dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Kalsel terutama dalam penyelesaian laporan masyarakat dan pencegahan maladministrasi.

Kapolda, Irjen Pol Rikwanto mengucap agar hubungan baik antara institusi Polri dan Ombudsman, baik tingkat Pusat maupun Daerah yang sudah terjalin cukup lama berjalan dengan lebih baik ke depannya.

“Terimakasih atas kunjungannya, kami dari Polda Kalsel akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Ombudsman kami percaya hal itu dapat terwujud,” tambah Kapolda Kalsel.

Ketika itu Hadi Rahman didampingi Muhammad Firhansyah, S.H., M.AP., Sopian Hadi, S.H., M.H, dan Maulana. (ZI)

 362 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: