OKNUM Polisi di Satlantas Polresta Banjarmasin Tersandung Narkoba, Begini Akhir dari Perbuatannya

SuarIndonesia – Oknum Polisi sebelumnya bertugas di Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polresta Banjarmasin tersandung kasus narkoba dan begini akhir dari perbuatannya.

Oknum Brigedir HF ini dilakukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Dimana kegiatan di halaman Polresta Banjarmasin dipimpin Kapolresta Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, Senin (18/7/2022).

“Upacara yang sangat kami tidak inginkan sebenarnya. Kami sedih, namun ini putusan yang harus diberikan kepada personel yang melanggar hukum, ” jelas Kapolresta.

Menurut Sabana putusan ini diberikan karena HF terlibat dalam kasus tindak pidana narkoba beberapa waktu yang lalu.

Dimana, dalam status pidana umum yang bersangkutan kini sudah inkrah dengan hukuman 13 tahun penjara.

Dikesemapatan itu, ia meminta kepada seluruh personel Polresta Banjarmasin untuk memetik pelajar atas peristiwa ini agar tidak mudah tergoda dengan narkoba.

“Kedepan kita harus lebih baik lagi dan kejadian ini tidak terulang kembali. Mari bersama kita berdoa dan berusaha agar Polresta Banjarmasin ini lebih baik lagi menuju Polri yang (Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparasi dan Berkeadilan),” katanya

Untuk diketahui upacara PTDH ini dilaksanakan secara In Absentia atau tanpa kehadiran HF.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolresta Banjarmasin, para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Bintara dan ASN Polresta Banjarmasin.(YI)

 559 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!