NAAS Bibi Pedagang Ayam Potong Tewas Tertimpa Beton Pagar Ambruk Ditabrak Pick-up

SuarIndonesia – Naas dialami bibi atau seorang pedagang ayam potong, Laila Zahroh Maisaroh (26), tewas dia tertimpa beton pagar pembatas lahan parkir lantai di atas Sentra Antasari Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin Tengah, Jum’at (14/1/2021) dinihari.

Korban warga Jalan HKSN Komplek Herlina HKSN Banjarmasin Utara,  tertimpa beton yang ditabrak sebuah mobil Pick-up pengangkut pisang dengan Nomor Polisi (Nopol) DA 8170 ZG, dikemudikan Muhammad Syarif (43), warga Kabupaten Kotabaru,

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SH SIk MH, kejadian bermula saat sebuah mobil pick up Grandmax DA 8170 ZG dikemudikan Muhammad Syarif hendak parkir di lahanr atas Sentra Antasari.

Diduga saat hendak parkir itu sopir yang berniat menginjak rem malah menginjak gas hingga mobil menghantam beton pembatas.

Sebelum mobil jatuh ke bawah, sopir sempat memindahkan kakinya dari pedal gas tadi ke rem.

Namun nahas, meski mobil tak jadi terjun bebas, pecahan beton yang sebagian berukuran besar jatuh menimpa korban yang berjualan tepat di bawahnya.

Tak ayal, korban langsung terkapar dengan penuh luka . Pedagang dan pengunjung pasar berusaha menyelematkan nyawa korban dengan melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Namun naas setibanya di sana korban telah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis, dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama kemudian sejumlah an Polsekta Banjarmasin Tengah, langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan sopir serta sejumlah barang bukti diamankan guna penyelidikan lebih lanjut

Atas kejadian itu sopir dijerat dengan pasal 359 KUHP tentang dugaan tindak pidana karena kelalaiannya menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Selain itu rencananya korban setelah shalat Jum’at langsung diterbangkan ke Madura, Jawa Timur untuk dilakukan pemakaman. (DO)

 433 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!