MULAI PULIH, Dunia Usaha di Kota Banjarmasin dari Pandemi Covid-19

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Kalimantan Selatan (Kalsel), yang berlangsung di Komplek Triwijaya Residence Banjarmasin, Jalan Pangeran Hidayatullah, Benua Anyar, Selasa (13/09/2022).

Turut hadir, Ketua DPP APBMI, H Juswandi Kristanto, Ketua DPW APBMI Kalsel, Hj Uzlah, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin, M Isa Ashari serta seluruh pengurus DPW APBMI Kalsel.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan selamat sukses untuk DPW APBMI Kalsel yang sudah diresmikan. “Jadi ini adalah komitmen untuk anggota, tentu ketua memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan graha ini, dan ini luar biasa mungkin satu-satunya asosiasi yang punya kantor sendiri,” ujarnya.

MULAI PULIH, Dunia Usaha di Kota Banjarmasin dari Pandemi Covid-19 (1)

Kemudian, H Ibnu Sina menyampaikan menjelang berakhirnya Pandemi Covid-19, Kota Banjarmasin harus segara pulih agar ekonomi menjadi pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, sehingga ekonomi di Kota Banjarmasin bisa berjalan dengan normal. Terlebih ujarnya, Kota Banjarmasin dikenal sebagai kota dagang dan jasa.

“Tentu mengandalkan sektor ini, untuk bangkit dari Pandemi, sehingga masyarakat kita bisa sejahtera kembali dan tentunya kebersamaan antara Pemerintah Daerah, asosiasi, dengan pengusaha, perguruan tinggi, dengan pelaku usaha dan lainnya itulah kunci untuk kita bisa keluar dari Pandemi,” jelasnya

Ia mengimbau agar semua sektor dari bidang usaha, asosiasi perguruan tinggi, media masa dan sektor lainnya untuk kayuh baimbai membangun Kota Banjarmasin.

“Ini bagian dari upaya kita untuk kayuh baimbai membangun kota Banjarmasin apalagi ini menjelang Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-496. Mudah-mudahan dunia usaha semakin cepat pulih,” tutupnya.(SU)

 493 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!