MoU RSUD Ansari Saleh dengan Kejati Kalsel Diapresiasi, Begini Penekanan Kajati

MoU RSUD Ansari Saleh dengan Kejati Kalsel Diapresiasi, Begini Penekanan Kajati

SuarIndonesia – MoU RSUD dr HM Ansari Saleh dengan Kejati Kalsel, Selasa (30/3/2021) diapresiasi, dan begini penekanan disampaikan Kajati, Rudi Prabowo Aji SH MH.

Kepercayaan terhadap Kajati Kalsel, hingga pihak RSUD dr HM Ansari Saleh Banjarmasin, perpanjang pendampingan.

Itu semua ditandai penandatanganan MoU atau meneken nota kesepahaman pihak RSUD Ansari Saleh dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejati Kalsel) berlangsung di Aula Kejati.

“Mudahan ini bisa bermanfaat bagi semua pihak untuk lebih baik lagi demi kenyakinan masyarakat dan komunikasi tetap berjalan dengan baik,” kata Kepala Kejaksaan (Kajati) Kalsel, Rudi Prabowo Aji.

Dikatakan, dari Januari 2021 hingga Maret ini, sudah ada sebanyak 14 MoU atau nota kesepahaman dibuat pihaknya, baik dengan pihak pemerintahan, maupun pihak BUMD dan BUMN yang ada di daerah ini.

”Artinya ini kepercayaan dan kita terimakasih,” tambah Rudi Prabowo Aji.

Nota kesepahaman terkait penangganan masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara,

ditandatangani langsung Dirut RSUD dr HM Ansari Saleh Banjarmasin, DR dr Izaak Zoelkarnaen Akbar Sp.OT.FICS bersama dengan Kajati Kalsel.

Kajati mengapresiasi kepercayaan yang untuk kesekian kalinya, diberikan pihak  RSUD dr H Moch Ansari Saleh Banjarmasin kepada institusinya.“Ini harus diapresiasi, dan jika perlu terus ditingkatkan,” tegasnya.

“Tiap dua tahun Mou diperpanjang, kita dari pihak RSUD Ansari Saleh merasakan begitu penting.

Paling tidak jika dapat masalah dapat perlindungan langsung dari Kejati, dan jika ada hal lainnya bisa mendapat pendapingan dari Datun.

Singga selama ini semua program-program di rumah sakit berjalan baik dan lancar,” tambah Izaak Zoelkarnaen Akbar.

Ia mengatakan pula, saat ini dari tugas pokok RSUD Ansari Saleh mengutamakan  penyebuhan dan pemulihan serta pencegahan Covid-19.

Sedangkan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Kalsel, Firman SH MH, nota kesepahaman pihaknya dengan RSUD dr HM Ansari Saleh Banjarmasin.

Selain terkait legal opinion, juga bantuan hukum, baik perdata maupun Tata Usaha Negara. (ZI)

 

 272 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: