MESS BINTARA Remaja Direktorat Samapta Dibangun, Ini Harapan Kapolda Kalsel

MESS BINTARA Remaja Direktorat Samapta Dibangun, Ini Harapan Kapolda Kalsel

SuarIndonesia – Mess Bintara Remaja Direktorat Samapta dibangun di Aspol Bina Brata Jalan A Yani Km 3,5 Banjarmasin, dan ini harapan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, SIK, SH, MH..

Kapolda dalam pembangunan itu ditandai dengan peletakan batu pertama dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel, pendamping dari Panti Asuhan Nurul Islam, para pihak terkait serta tamu undangan, Jumat (4/9/2020).

Kapolda mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana merupakan aspek penting bagi Polri dalam mendukung pelaksanaan tugas baik yang bersifat rutin maupun khusus.

“Karena dengan terpenuhi kebutuhan tempat tinggal atau asrama berdampak pada peningkatan moril setiap anggota Polri guna menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian.

Kami mengucap terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang turut membantu mensupport dalam pembangunan Mess Bintara Remaja Dit Samapta Polda Kalsel<‘ tambahnya.

Diharapkan dengan dibangunnya mess tersebut dapat memberikan manfaat bagi Polda Kalsel, terlebih khususnya Dit Samapta Polda Kalsel guna mendukung dan meningkatkan kualitas kinerja dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Provinsi Kalsel.

Sebab menurut Kapolda Kalsel, kehadiran Polisi di tengah masyarakat khususnya di tempat asing dapat membuat ketenangan, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Jenderal bintang dua ini berpesan kepada Direktur Samapta Polda Kalsel dan seluruh anggota Dit Samapta Polda Kalsel apabila mess ini telah rampung dikerjakan dan siap untuk digunakan, agar dirawat dan dijaga demi keberlangsungan usia pakai dari generasi ke generasi.

Disela itu, penyerahan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian kapolda beserta Jajaran khususnya di situasi Pandemi Covid-19, dengan harapan dapat bermanfaat. (ZI)

 110 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: