MENYUSUL 2 Lagi, Sudah 6 Korban Sriwijaya Air Teridentifikasi

MENYUSUL 2 Lagi, Sudah 6 Korban Sriwijaya Air Teridentifikasi
Konferensi pers terkait korban Sriwijaya Air SJ182.(Foto/detikcom)

 

SuarIndonesia – Identifikasi jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 masih terus dilakukan tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit (RS) Polri. Data sementara, ada 2 jenazah yang sudah diidentifikasi hari ini.

“Dan tim telah melakukan rekonsiliasi terhadap data antemortem dan postmortem dan teridentifikasi ada 2 korban sore ini, yaitu pertama atas nama Indah Halimah Putri,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, saat konferensi pers di RS Polri, Rabu (13/1/2021).

“Lalu yang kedua atas nama Agus Minarni. Ini dapat teridentifikasi melalui sidik jari, ya,” lanjutnya, dikutip dari detikcom.

Bila dihimpun, total korban Sriwijaya Air yang telah diidentifikasi ada 6 orang. Sebab, pagi tadi, DVI Polri mengumumkan sudah mengidentifikasi 4 korban Sriwijaya Air.

Untuk sampel DNA yang diterima tim DVI, lanjutnya, masih sama seperti tadi pagi, yakni 112 sampel.

Untuk kantong jenazah, lanjutnya, tim DVI menerima 137 kantong jenazah dan 35 kantong properti.

Rusdi mengatakan data itu adalah rekapitulasi sampai hari ini pukul 17.00 WIB. “Pada Sore ini sampai jam 17.00 WIB, tim DVI telah menerima sampel DNA belum ada perubahan dari pagi, yaitu 112. Demikian juga kantong jenazah 137 dan juga kantong properti sebanyak 35,” ujarnya.

Sebelumnya, tim DVI RS Polri masih terus mengidentifikasi korban Sriwijaya Air SJ182. Data sementara, sudah ada 4 korban yang teridentifikasi.

“Kemudian sampai jam 09.00 WIB ini juga, tim berhasil mengidentifikasi 4 (korban) ya, atas nama korban Okky Bisma, kedua atas nama Kasanah, tiga atas nama Fadly Satria Satrianto, dan yang keempat atas nama Ashabul Yamin,” ucap Rusdi Hartono, saat konferensi pers di RS Polri, Rabu (13/01/2021).(RA)

 425 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: