MENODONG Minta Uang Beli Miras Ditolak, Pengangkut Bawang Ditikam

MENODONG Minta Uang Beli Miras Ditolak, Pengangkut Bawang Ditikam

SuarIndonesia – Menodong minta paksa uang untuk beli miras (minuman keras) dan ditolak. Celakanya M Amat Kacong (20), langsung main tikam hingga mebuat Andi Permana (30),, seharinya buruh pengakut bawang ditikam, Kamis (9/7/2021) malam.

Kejadian di Pasar Baru Sudumapir Banjarmasin Tengah,, sekitar pukul 21.00 WITA, dan pelaku langsung diamankan di Jalan Pasar Baru Banjarmasin Tengah, tak jauh dari lokasi beserta senjata tajam jenius keris.

Tersangka bertempat tinggal di Jalan Sudimampir II RT 09 RW 02 Banjarmasin Tengah, dan  korban bernama Andi Permana (30), warga Jalan Beruntung Jaya Komplek Hidayatullah Banjarmasin Selatan.

Dari keterangan saat itu, pelaku diduga dalam keadaan teler miras  dan di lokasi melintas korban yang mengakut karung berisi bawang dimintai uang, namun ditolak, dan malah keris yang bicara..

“Iya motif penusukan lantaran la tidak terima karena korban tidak memberi uang membeli minuman keras,” kata  Iptu I Gusti Ngurah Utama.

Penikaman dilakukan pelaku berkali-kali membuat. korban mengalami sejumlah mata luka di tubuh, utaamanya bagian siku dan  paha kanan.

Korban dibawa ke dibawa ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk mendapat perawatan medis. (DO)

 

 

 

 

 360 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: