MEMILIK Rezki Berlebihan untuk Berbagi Kepada Masyarakat

SuarIndonesia – Memiliki rezki berlebihan untuk berbagi kepada masyarakat.

Salah satunya dilakukan Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur memanfaatkan momen Ramadhan dengan membagikan ratusan kotak makanan ke pengguna jalan untuk berbuka puasa, Selasa (19/4/2022).

Berbagi makanan kepada pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan A Yani Banjarmasin dipimpin Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Puji Firmansyah sebagai bentuk perhatian dalam mengayomi masyarakat.

Dimana sebanyak 100 paket ini tidak saja pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Banjarmasin Timur, nasi kotak dibagikan secara berkeliling dan diserahkan kepada para warga kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kita dan sesuai dengan arahan serta petunjuk Bapak Kapolresta dengan sasaran pengguna jalan dan saudara-saudara kita yang membutuhkan” jelas Kapolsek

Dikatakan Pujie bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kedekatan pihaknya kepada masyarakat.

“Karena polisi tak harus melulu memberikan perlindungan hukum, tetapi juga ikut membantu masyarakat dalam berkehidupan sosial dan bermasyarakat,” ujarnya

Diungkapkan, mengayomi tidak selalu memberikan perlindungan hukum, tetapi bagaimana agar polisi juga bisa memberikan kebaikan bagi sesamanya.

Kapolsek mengajak dan mengimbau masyarakat yang memiliki rezeki berlebihan untuk juga berbagi kepada masyarakat di bulan suci ini.

Dengan harapan setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.(YI)

 88 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!