MEMBUSUK Ditemukan Jasad Seorang Pedagang Keliling

Bagikan :
MEMBUSUK Ditemukan Jasad Seorang Pedagang Keliling

SuarIndonesia -Seorang pedagang keliling bernama Agus Tella Maris (47), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah rumah bedakan di Jalan Bina Karya Simpang Jagung II Gang Soreka Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan, Sabtu (30/10/2021).

Korban diketahui warga Sumberjo RT 03 RW 02 Kelurahan Pranggang Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Dimana korban ditemukan dengan posisi terlantang, hanya mengenakan celana pendek, sudah mulai.membusuk.

Temuan gegerkan warga terkejut, ketika melihat sosok, dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Jasad diperkirakan sudah sekitar dua hari. Sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian korban dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dari keterangan salah satu warga sekitar, Mama Bisni (45,) kalau dirinya juga tak.menyangka mendengar informasi ada mayat di kawasan tempat tinggalnya.

Ia tahu setelah disampaikan temannya dan mejnuju.lokasi. Namun saat di depan pintu, dirinya melihat lalat berkerumunan dan dari luar tercium bau busuk.

Disebut, korban Eko sering duduk di depan indikost dan dinilai kepribadian sangat ramah terhadap warga sekitar

Warga uga sering memberikan bantuan sembako kepadanya.dan dalam berapa hari ini tak terlihat terakhir subuh Kamis lalu, kurang lebih 2 tahun menetap disini.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faisal Rahman SIk melalui Kanit Reskrim Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya temuan mayat dalam rumah, dan  masih melakukan penyelidikan. (DO)

 1,594 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!