MELEPAS NYAWA di Pos Penjagaan Gudang, Security Ini Sempat Ngobrol Bersama Temannya

SuarIndonesia – Seorang Security bernama Barjo (50), ditemukan oleh temannya tak bernyawa di dalam pos penjagaan Gudang di Jalan Yos Sudarso Banjarmasin Barat, Kamis  (15/7/2022) malam.

Korban diketahui beralamat Jalan IR P H M Noor. Gang Mulya RT 34 Banjarmasin Barat, dan kejadian membuat kaget teman satu kerjanya.

Dimana pertama kali melihat korban adalah  Rahmad Wahyudi (48), warga Jalan Yos Sudarso Komplek PU RT 33 Banjarmasin Barat.

Ia, langsung mencari bantuan. Tak lama menerima laporan warga sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin berdatangan  melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian  dievakuasi oleh tim relawan ke rumah duka. Dari keterangan Rahmad, sebelum ditemukan korban bersama dirinya dan teman lainnya sempat duduk di luar pos jaga.

,”Waktu itu saling ngobrol, lalu korban sempat pamit untuk masuk ke dalam terlebih dulu.

Hanyarbeda setengah jam korban masuk ke dalam, saat saya menyusul ternyata korban sudah tergeletak di bawah kursi dengan Hp yang bergantung kabel chager,” ucapnya.

Ia  langsung memanggil teman lainnya dan menghubungi istri korban bernama Raudah (50).

Korban meninggalkan dua orang anak, dan menurut sang sitri sebelum itu suaminya sempat mengeluh sakit di bagian dada.

“Saya pun sempat menyuruh suami untuk pijat supaya dapat mengurangi rasa sakit di dada.

Sebelum pergi kerja suaminya ini sempat minta telur rebus, rencananya mau dimakan tengah malamnya,” ungkapnya.

Kemudian malah dapat kabar dari teman satu kerjanya bahwa suaminya pingsan di tempat kerja.”Saya pun terkejut langsung ke tempat kerja suami,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Faisal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan orang meninggal karena keadaan sakit.(DO)

 4,068 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!