MAYJEN TNI Tri Budi Utomo Berikan Beberapa Penekanan Terhadap Jajaran Korem

SuarIndonesia – Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen  TNI Tri Budi Utomo memberikan beberapa penekanan terhadap Jajaran Korem 101/Antasari untuk dipedomani.

Pangdam  dan Ibu Ketua Persit KCK  melaksanakan kunjungan kerja di satuan jajaran Kodam Vl/Mulawarman salah satunya Korem 101/Antasari, Senin (19/9/2022).

Pangdam  melaksanakan kunjungan kerja yang pertama di Korem 101/Antasari disambut Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, dan seluruh pejabat uatama  diiringi yel-yel lagu selamat datang dan Mars Mulawarman oleh Prajurit.

Pangdam menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani yaitu terkait pengamanan terutama dalam mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Prajurit Korem 101/Antasari.

“Bidang Operasi Kodam Vl/Mlw melaksanakan kegiatan pengamanan perbatasan RI-Malaysia tahun 2022 melibatkan dua satuan yaitu Satgas Sektor Timur oleh Yonif 621/Manuntung dan Satgas Sektor Barat Yonarmed 5/Pancagiri,” sebutnya.

Disamping itu Kodam Vl/Mulawarman juga melaksanakan kegiatan teritorial yaitu kegiatan bhakti sosial, karya bakti, ketahanan pangan, stunting dan TNI AD Manunggal Air Bersih ujarnya.

Pangdam juga memberikan kesan dan pesan kepada prajurit yaitu “Hadirlah di tengah-tengah rakyat sebagai solusi dalam menyelesaikan setiap permasalahan”

“Kunjungan  dalam rangka kunjungan kerja, dan ada tiga Korem yaitu di Kalimantan Utara, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan,”ucapnya.

Kunjungan Kerja ini dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit Korem 101/Antasari agar bekerja semakin baik dari hari ke hari.

Salah satunya menghadapi kegiatan program kerja 2022, ini sudah mulai akhir triwulan ke 3 tentunya ada program yang harus selesai.

“Kita berikan motivasi agar program kerja dan anggaran dapat terserap sesuai waktunya dan selesai pada akhir tahun,” ujarnya. (ZI)

 353 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!