MASJID Nurul Hidayah jadii Sasaran Bakti Sosial Jajaran KPL Banjarmasin

SuarIndonesia – Polsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin, dalam jajaran Polresta Banjarmasin melakukan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat dan bersih-bersih ke tempar Masjid Nurul Hidayah di Jalan Yos Sudarso Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Senin (20/6/2022)

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito melalui Kapolsek KPL  Kompol Aryansyah,S.IK. menuturkan kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian.

Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

Pihaknya berharap semoga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Polsek KPL Banjarmasin bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan mereka di tengah masa pandemi covid-19 ini.

Tentu kita juga berharap semoga di ulang tahun Polri pada 1 Juli mendatang menjadikan Polri yang semakin Presisi adalah Polri yang peduli dengan masyarakat,” ujarnya

Terlihat dalam kegiatan tersebut Personil Polsek KPL membersihkan sejumlah tempat dan tiap sudut ruangan Masjid Nurul Hidayah yang berlantai dua.

Ada yang membersihkan tempat wudhu, mengepel lantai tangga utama, membersihkan Mihrab dan kelengkapannya, membersihkan karpet di ruang salat utama hingga menyapu halaman masjid.

Ditambahkan Kompol Aryansyah, kegiatan anggotanya untuk membersihkan tempat Ibadah dalam rangka bakti sosial menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

Selain itu,  Polsek KPL diwakili Kasium Ipda Agus Sugiarto menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pengurus Mesjid Nurul Hidayah. (DO)

 109 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!