MASIH MISTERI Bripka Mashudin dan Pelaku Penganiaya yang Bergumul di Sungai Martapura

MASIH MISTERI Bripka Mashudin dan Pelaku Penganiaya yang Bergumul di Sungai Martapura

SuarIndonesia – Masih misteri (tak diketahui atau ditemukan) seorang anggota  Polisi dan pelaku pengananiaya yang bergumul dan bercebur ke Sungai Martapura, Jum’at malam (9/4/2021), sekitar pukul 22.00 WITA.

HIngga Sabtu (10/4/2021) siang, belum ada tabnda-tanda ditemukan keduanya, serta terus pencarian petugas gabungan.

Dari informasi, tenggelamnya, Bripka Mashudin, anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Tengah, ketika itu memang sempat bergumul dengan tersangka penganiayaan Faisal (22).

Bahkan hingga di Sungai Martapura tepatnya di Jalan Sudimampir atau disebut Pelabuhan Bawang.

Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmodjo SIk MH didampingi Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, saat ditemui sejumlah media membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dari kronologis, sejumlah anggota Buser Polsekta Banjarmasin Tengah, sedang melakukan penyelidikan terhadap tersangka Faisal, bertempat tinggal di Pelabuhan Taman Sari atau Jalan Sudirmampir Banjarmasin Tengah.

Dimana tersangka sudah menjadi Target Operasi (TO) . Dapat kabar bahwa tersangka Faisal sedang memancing ikan di lokasi peristiwa, anggota langsung melakukan pengepungan .

Tiba-tiba tersangka Faisal langsung menceburkan diri ke sungai.  Melihat tersangka menceburkan diri itulah Bripka Mashudin ikut bercebur dengan harapan target yang selama ini dicari tak lepas.

Di sungai tersangka dengan anggota sempat bergumul.

Saat bergumul tersebut ada sebuah spedboat dengan kencang lewat, sehingga air langsung berombak tinggi dan arus sungai cukup deras.

Disebut, Bripka Mashudin sempat melambaikan tangan seolah meminta pertolongan.

Kemudian, melihat itu salah satu anggota lainnya mencoba menceburkan diri untuk menolong.

Namun tak berhasil karena air sungai cukup deras , dan anggota tersebut memilih mundur yang akhirnya Bripka Mashudin dengan tersangka langsung menghilang. (DO)

 

 965 kali dilihat,  7 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: