MAN CITY akan Sulitkan Real Madrid di Stadion Etihad

MAN CITY akan Sulitkan Real Madrid di Stadion Etihad
Madrid diprediksi kesulitan lawan Manchester City.(AP/Bernat Armangue)

SuarIndonesia – Real Madrid diprediksi akan kesulitan melawan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad Manchester, Sabtu (8/8) dini hari waktu Indonesia.

Madrid datang ke Manchester dengan tertinggal agregat 1-2 dari The Citizens. Pertandingan nanti juga jadi laga tandang tim asuhan Zinedine Zidane.

Meski baru saja menjuarai Liga Champions musim ini, namun mantan pemain Man City dan juga Madrid Emmanuel Adebayor, menilai hal tersebut bukan jaminan bagi Los Blancos.

Salah satu faktor yang membuat Madrid tidak akan mudah melawan pasukan Pep Guardiola itu karena tanpa Cristiano Ronaldo yang merupakan mesin gol klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Jika Anda mengajukan pertanyaan itu kepada saya dua tahun lalu, saya akan mengatakan ya [Madrid bisa membalikkan kedudukan],” kata Adebayor kepada AS dikutip dari Sportskeeda.

“Mereka di leg pertama di kandang, dan itu akan sangat sulit tanpa fan, melawan Manchester City. Tetapi, bukan tidak mungkin [membalikkan kedudukan],” ucap Adebayor menambahkan.

Adebayor tidak membantah Madrid masih memiliki skuad berkualitas dengan pemain-pemain seperti Marcelo, Karim Benzema, hingga Thibaut Courtois. Hanya saja, kehilangan Ronaldo memberikan kelemahan tersendiri bagi Madrid di musim ini.

“Menurut saya mungkin Madrid berpikir mereka akan mendapatkan pemain lain seperti Ronaldo. Tetapi pemain seperti dia hanya datang setiap 200 tahun sekali,” tutur Adebayor.

Madrid kalah 1-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu, 26 Februari waktu Indonesia. Sempat unggul lewat gol Isco, Madrid tumbang berkat gol Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne. Untuk lolos ke babak perempat final, Madrid perlu memenangi agresivitas gol tandang di leg kedua nanti.(CNNIndonesia/RA)

 166 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: