LUDES TERBAKAR Rumah Pedagang Rujak

Bagikan :
LUDES TERBAKAR Rumah Pedagang Rujak

SuarIndonesia – Ludes terbakar rumah pedagang rujak dalam peristiwa terjadi di Jalan Meratus Gang Sama-sama RT 14 Banjarmasin Tengah, Kamis (5/5/2022).

Dimana pemilik rumah tersebut diketahui bernama Hayati (55), dan warga geger melihat asap yang keluar dari atas rumahnya, tak lama kemudian muncul kobaran tapi.

Beruntung anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang terdekat langsung berdatangan kelokasi kejadian, dengan cepat dapat di[adamkan.

Dari keterangan Hayati, waktu kejadian dirinya tak ada di tempat, karena sedang berjualan rujak.

“Semua aliran listrik yang ada di rumah dicabut saat meninggalkan, tak tahu asal usul penyebabnya. Saya mendapat kabar langsung bergegas pulang ke rumah.

Saya bersama warga langsung memindahkan barang-barang ke tempat lebih aman, alhamdulillah semua keluarga dapat selamat dari musibah,” ungkapnya.

Sedangkan Sella anak tertangga, saat kejadian dirinya sedang berada di rumah, sempat terdengar suata ledakan kecil yang tak tahu dari mana suara tersebut.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Harianto SIk, melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra STrk, saat dikonfirmasi kita masih mendalami kasusnya. (DO)

 63 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.