LAYANAN One Step Payroll dan Ready Cash Disosialisasikan Bank Kalsel Amuntai

SuarIndonesiaBank Kalsel Cabang Amuntai menggelar sosialisasi One Step Payroll dan Ready Cash yang dihadiri Plt Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Selasa (28/6/2022).

Kegiatan sosialisasi yang digelar, di Aula DR Ideham Khalid dihadiri, Divisi Konsumer Bank Kalsel Pusat, Suwanto, Divisi Dana dan Digital Banking Bank Kalsel, Khairil Ramadhan sejumlah Kepala SKPD serta para bendahara keuangan di lingkup Pemkab setempat.

Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Ali Rizkan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa ready cash merupakan suatu terobosan Bank Kalsel dengan platform kredit berbasis digital.Dan ready cash ini bisa dipilih konvensional dan syariah.

Bahkan untuk kelancaran penggunaan ready cash ini diperlukan one step dalam penggajian, sehingga dengan konsep ini bendahara SKPD tidak perlu lagi melakukan pencairan cek. Dengan adanya ready cash digital ini merupakan solusi kebutuhan keuangan ASN yang bersifat mendadak maupun kebutuhan jangka panjang, lanjutnya.

LAYANAN One Step Payroll dan Ready Cash Disosialisasikan Bank Kalsel Amuntai-2

Ali mengatakan melalui kegiatan ini berharap mempererat silaturahmi antara Bank Kalsel dan pemerintah daerah. “Semoga ke depan hubungan ini selalu terjalin harmonis dan saling support, memberikan Sinergi dalam upaya meningkatkan pembangunan di HSU,” ungkapnya.

Ali menambahkan mewakili manajemen Bank Kalsel mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang selalu setia.

Sementara itu PltBupati HSU H. Husairi Abdi Lc dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan sosialisasi menyampaikan apreasi atas terobosan Bank Kalsel yang memudahkan para nasabah.

Ready cash ini tentunya merupakan terobosan yang positif dan langkah nyata dari Bank Kalsel dalam upaya meninkatkan layanan memberikan kemudahan kepada nasabah khususnya ASN.

“Semoga terobosan ini dapat memberikan kemudaban bagi ASN baik untuk jangka panjang maupun kebutuhan mendadak,” ungkap Husairi. (ADV)

 138 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!