KETUA TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Dilantik di Jakarta

Bagikan :
KETUA TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Dilantik di Jakarta

SuarIndonesia- Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor, dilantik sebagai Ketua TP PKK Kalsel, oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, Selasa (26/10/2021) di Gedung C Kementerian Dalam Negeri, di Jakarta.

Pelantikan ini turut disaksikan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Wakil Gubernur Kalsel, H Muhidin beserta Isteri, serta sejumlah pejabat Kemendagri.

Tri mengatakan, Ketua TP PKK merupakan konsekuensi logis sebagai Isteri Kepala Daerah, baik di tingkat Provinsi, maupun kabupaten/kota.

“Selamat buat ibu Hj. Raudatul Jannah. Kita tidak hanya kader PKK, tetapi juga sebagai mitra pemerintah dan relawan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Raudatul Jannah Sahbirin mengaku bersyukur bisa kembali dilantik sebagai Ketua TP PKK Prov Kalsel masa bakti 2021-2024.

“Terima kasih kepada obu Ketua Umum TP PKK yang telah melantik sebagai Ketua TP PKK Prov. Kalsel Masa Bakti 2021-2024,” ucapnya.

Raudatul Jannah mengatakan segera menindaklanjuti arahan dari Ketum TP PKK Ny Tri Tito Karnavian, untuk melaksanakan program prioritas PKK, dan sebagai mitra pemerintah.

“Terkait arahan dari Ibu Ketum TP PKK, saya segera menindaklanjutinya. Setelah ini, saya akan bersinergi, merapatkan barisan, dan berkolaborasi untuk melaksanakannya, kita akan membantu pemerintah untuk penuntasan angka stunting, mewujudkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” tegasnya. (RW)

 146 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!